**

Friday, May 31, 2013

Informasi Terakhir, Apakah Benar Osama Meledakkan Dirinya ?

Kabar terakhir dari Mesir, bahwa Osama bin Laden meledakkan dirinya untuk menghindari penangkapan hidup hidup, kata mantan pengawal dari pemimpin Al-Qaeda itu kepada Gulf News, Senin.

“Pasukan khusus AS tidak berhasil membunuh Osama Bin Laden. Dia meledakkan dirinya untuk menghindari penangkapan hidup hidup setelah pasukan Amerika menyerbu tempat persembunyiannya di Pakistan pada 2011, “kata Nabil Abdel Fattah Naim, mantan pemimpin Jihad Islam di Mesir.
“Presiden Amerika telah berbohong ketika dia menyatakan bahwa Bin Laden dikuburkan di laut,” tambahnya.

Abdel Fattah mengakui bahwa dia tidak hadir di tempat kejadian, namun mengatakan ia “mendengar apa yang terjadi di sana dari sepupu Bin Laden.”

Bin Laden selalu “mengenakan sabuk peledak selama sepuluh tahun terakhir hidupnya. Dia bersikeras tidak pernah menyerahkan diri ke pihak Amerika. Para intelijen Amerika telah merencanakan untuk menangkap hidup-hidup, tapi mereka salah perhitungan. Dia meledakkan dirinya untuk menghindari ditangkap karena ia ingin melindungi rahasia sampai kematiannya, “kata Abdel Fattah.

Tidak dirinci oleh Abdel Fattah , apakah Osama meledakkan dirinya di saat masih dalam bangunan rumah atau setelah berada dalam Helikopter AS yang ikut meledak.
Mana informasi yang benar, Wallahu Alam  (Arby/LR)
 Sumber: eramuslim.com
***

No comments:

Post a Comment