Rabu, 04 September 2013

Sadis, Gadis kecil Disuruh Ayahnya Makan Kotoran

Seorang Ayah di China tega memaksa anaknya untuk makan kotoran, hanya karena anak tersebut mengacak-acak korannya pada 3 Februari 2012 lalu. Menurut Zhejiang Satellite TV, seorang pria berusia kira-kira 30 tahun telah menghukum anaknya di sebuah pusat perbelanjaan di Hang Zhou, China.
Alasannya adalah karena gadis tersebut membuat kesalahan dengan mengacak-acak dan membuang koran tersebut kelantai. Saksi mata mengatakan bahwa pria tersebut menyeret putrinya ke toilet umum. Dia kemudian mengambil kotoran dari toilet dan dioleskan kemuka dan mulut putrinya berulang kali. Orang yang berada di sekitar kejadian tersebut mencoba menghentikan kelakuan pria tersebut dengan memisahkan anak tersebut dari ayahnya. Polisi telah melakukan penyelidikan atas kejadian tersbut dan mengatakan pria tersebut adalah orang yang berpendidikan dan tidak sakit mental. Pria tersebut juga dikabarkan telah bercerai dengan istrinya. Saat gadis tersebut dibahwah umur 10 tahun, ayahnya memiliki hak asuh atas putrinya. Kini pria tersebut telah dilepaskan setelah di beri bimbingan. “Jika ini adalah Amerika, ayah ini tidak hanya akan tidak lagi dapat melihat putrinya, tetapi juga akan berada di penjara,” kata Zhanghuxk.
Rebeccasyh netizen menambahkan, “Anak-anak Cina sangat menderita, semua diperlakukan seperti orang dewasa, anak-anak kecil memiliki pikiran mereka sendiri, dan mereka memiliki martabat mereka sendiri! Demikian berita yang di kutip dari chinasmack.
sumber :  
diselubung.com
berita9.com

0 komentar:

Posting Komentar