Selasa, 10 September 2013

Polri Janjikan FUI Usut Pelanggaran Hary Tanoe

Hidayatullah.com- Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) berjanji akan menindaklanjuti laporan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Demikian diakui Rizieq sebagai pimpinan tim laporan FUI atas pelanggaran Hary Tanoe dalam Miss World.
"(Bukti-bukti) sudah kita sampaikan. Proses sedang berjalan, dan mereka (polisi) janji akan terus diusut persoalan ini," terang Rizieq usai bertemu tim khusus bentukan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Sutarman di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (09/09/2013).
Soal izin penyelenggaraan Miss World yang ditanyakan timnya, Habib mengatakan bahwa Kabareskrim Sutarman akan menyampaikannya kepada Kapolri Timur Pradopo.
"Karena Bapak Kapolri atau yang membidanginya dalam bidang ini yang punya hak untuk menjawab," ujarnya melanjutkan jawaban Sutarman dalam pertemuan tertutup itu.
"Tapi kalau untuk proses pelaporan, mereka janji akan mereka pelajari unsurnya, diselidiki dan disidik dengan sebagaimana mestinya," lanjut Rizieq didampingi Sekjen Forum Umat Islam (FUI).*
Rep:
Muh. Abdus Syakur
Editor: Cholis Akbar 
Sumber: http://www.hidayatullah.com

0 komentar:

Posting Komentar