**

Wednesday, September 11, 2013

FUI: Hary Tanoe Ogah Dibilang Cina Kafir, Lalu Mau Dibilang Cina Apa?

JAKARTA (voa-islam.com) - Delegasi Forum Umat Islam (FUI) merasa heran dengan sikap pongah CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo yang tak menggubris penolakan umat Islam di Indonesia atas kontes kecantikan Miss World.



FUI pun geram dengan sikap Hary Tanoe yang tetap menggelar Miss World, sehingga melukai perasaan umat Islam.

“Dia ini bisa sepongah itu? Padahal dia Cina Kafir, kalau ini tetap dilaksanakan ini berarti arogansi yang luar biasa, melukai dan mencedirai perasaan umat Islam,” kata Sekjen Front Pembela Islam (FPI), KH Ahmad Shabri Lubis kepada voa-islam.com, Selasa (3/9/2013).
saya sedih dibilang Cina Kafir. Jadi ternyata dia tidak mau dibilang Cina Kafir, lalu dia maunya dibilang Cina apa?

Ustadz Shabri Lubis yang menjadi salah satu delegasi FUI tersebut mengungkapkan bahwa Hary Tanoe hanya bisa curhat bahwa dirinya sedih dibilang Cina Kafir.

“Lalu dia bilang; saya sedih dibilang Cina Kafir. Jadi ternyata dia tidak mau dibilang Cina Kafir, lalu dia maunya dibilang Cina apa?” ungkap ustadz Shabri.

Seperti diketahui, Hary Tanoesoedibjo Cawapres yang diusung partai Hanura mendampingi Wiranto sebagai Capres di tahun 2014 ini beragama Kristen.
Pria keturunan Tionghoa kelahiran Surabaya, 26 September 1965 itu menikah dengan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo yang kini menjabat sebagai Ketua Yayasan Miss World.
Meski mendapatkan penolakan luas dari umat Islam, kontes kecantikan Miss World tetap nekat digelar di Bali. [Ahmed Widad]
Sumber :  http://www.voa-islam.com
***

No comments:

Post a Comment