**

Monday, September 30, 2013

BAHAYANYA MENYEMBAH SYETAN [VIDEO]



Kaum Setanis, yaitu para pengikut ajaran setanisme, sudah ada sejak peradaban Mesir kuno sampai Yunani kuno, serta sejak Abad Pertengahan hingga hari ini.
Di antara abad ke-14 dan ke-16, para tukang sihir dan orang yang menolak keberadaan agama sama-sama memuja setan. Baru kemudian tahun 1880-an, di Prancis, Inggris, Jerman, dan juga di negara lain di Eropa dan Amerika, Setanisme diatur menjadi semacam organisasi dan tersebar di kalangan orang yang mencari keyakinan atau agama lain.
Salah satu Aliran Setanisme Atheistik yang populer adalah Gereja Setan (the Church of Satan) yang didirikan oleh Anton Szandor LaVey (Anton LaVey). Pada tahap berikutnya, aliran ini disebut dengan aliran LaVeyan.
Setanisme juga diikuti oleh beberapa kelompok musik Heavy Metal. Salah satu kelompok yang paling terkenal menganut paham ini adalah Cradle of Filth. Mereka menyanyikan lagu Setanis yang bertema kotoran, hal-hal menjijikkan, dan kegelapan. Video mereka di rekam di tempat-tempat yang lembab dan gelap yang lantainya ditutupi lumpur dan temboknya bertetesan darah dan kotoran. Dandanan mereka menunjukkan bahwa mereka perilaku homoseksual. Dalam pertunjukkan musiknya, mereka menghina agama dan merobek-robek buku agama. Marilyn Manson's, salah satu artis yang paling terkenal menganjurkan penggemarnya untuk menyerang keluarga, masyarakat dan lembaga agama mereka sendiri.



***

No comments:

Post a Comment