**

Tuesday, July 23, 2013

FPI: Siapa yang Berani Bubarkan Kami?


JAKARTA - Banyak kalangan masyarakat meminta pemerintah membubarkan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) pascabentrok dengan warga di Sukoharjo, Kendal, Jawa Tengah. FPI tak bergeming dengan adanya desakan itu.

Ketua FPI Jakarta, Habib Salim Alatas justru menantang pihak mana yang berani membubarkan Ormas yang memiliki ribuan anggota itu.

"Siapa yang mau bubarkan?, Siapa yang berani membubarkan FPI?," kata pria yang akrab dipanggil Habib Selon itu kepada Okezone, Senin (22/7/2013).

Menurutnya, aksi yang dilakukan oleh FPI, semata untuk menumpas kemaksiatan terlebih pada Bulan Suci Ramadan. Dia menegaskan, FPI sudah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum sebelum sweeping.

"Kami ingin memberantas kemaksiatan, kenapa harus takut. justru nanti 26 Juli, seluruh anggota FPI Jakarta akan turun dan melakukan monitoring tempat maksiat yang masih nekat buka di Bulan Ramadan," tegasnya.

Dikatakannya, pemerintah khususnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga para anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sebaiknya tidak terlalu memusingkan aksi yang dilakukan FPI. Dia meminta pemerintah lebih memikirkan bagaimana memberantas korupsi yang kian merajalela di Indonesia.

"Kenapa harus membubarkan Ormas yang mencoba melawan kemaksiatan, kenapa tidak bubarkan partai yang korupsi," ungkapnya. (trk)
Sumber: Okezone.News 
***

No comments:

Post a Comment