Selasa, 18 Juni 2013

Sebuah Peristiwa Untuk Di Kenang

Pada postingan kali ini, saya akan membagikan sebuah artikel yang sebenarnya ingin saya tulis sejak lama. artikel ini berhubungan dengan peristiwa penembakkan yang terjadi beberapa bulan lalu, di Sekolah Dasar sandy Hook. Pertama kali saya melihat berita ini di YouTube. Dan terus terang, saya sempat menangis waktu itu. Berikut beberapa gambaran tentang peristiwa penembakkan tersebut.....




Seorang wanita menunggu untuk mendengar kabar tentang kakaknya, seorang guru, setelah penembakan di Sekolah Dasar Sandy Hook di Newtown, Connecticut. Seorang pria membunuh ibunya di rumahnya dan kemudian melepaskan tembakan di dalam SD tempat ia mengajar, membantai 26 orang, termasuk 20 anak-anak, semua anak-anak meringkuk dalam ketakutan dan terdengar suara tembakan yang bergema melalui bangunan dan jeritan yang bergema melalui interkom.



Orangtua meninggalkan area pementasan setelah dipertemukan dengan anak-anaknya yag bersekolah di Sekolah Dasar Sandy Hook.


Polisi Negara Connecticut memimpin barisan anak-anak dari Sekolah Dasar Sandy Hook setelah penembakan di sekolah.



Aparat penegak hukum tiba di lokasi setelah penembakan di Sekolah Dasar Sandy Hook di Newtown, Connecticut, sekitar 60 mil (96 kilometer) timur laut dari New York City, Jumat, 14 Desember, 2012. Seorang pejabat yng mengetahui tentang peristiwa ini mengatakancada 27 orang tewas, termasuk 18 anak-anak.

  
Paramedis membawa tandu menuju Sekolah Dasar Sandy Hook

 Orang-orang berpelukan di pos pemadam kebakaran dekat dengan TKP


Pejabat berada di tempat kejadian luar Sekolah Dasar Sandy Hook di Newtown, Connecticut, di mana pihak berwenang mengatakan seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di dalam sebuah sekolah dasar dalam penembakan yang menewaskan 27 orang tewas, termasuk 18 anak-anak, Jumat, 20 Desember, 2012.


Keluarga korban meninggalkan TKP setelah terjadinya peristiwa tersebut


Dua orang anak (Siswa SD Sandy Hook) menunggu di luar sekolah setelah penembakkan



Presiden AS Barack Obama menyeka air mata saat ia berbicara tentang penembakan di Sekolah Dasar Sandy Hook di Newtown, Connecticut, dalam sebuah jumpa pers di Washington DC, 14 Desember 2012.

 Bendera AS berkibar setengah tiang di jalan utama Newtown demi mengenang peristiwa tersebut.



Pelayat berkumpul untuk menyalakan lilin di Pasture Ram di Newtown untuk mengenang para korban penembakan.



Lee Paulsen mendengarkan layanan pencerahan yang diadakan di Gereja St John di Newtown.



Sebuah pesan terlihat pada lilin yang diletakkan diluar Gereja.



Robbie Parker, ayah dari Emilie, gadis berumur enam tahun yang tewas dalam penembakan di SD Sandy Hook , menahan air mata saat ia berbicara dalam sebuah konferensi pers pada hari Sabtu di Newtown.



Petugas pemadam kebakaran berlutut di depan monumen peringatan untuk para korban penembakkan Sandy Hook, dekat pintu masuk sekolah



Ted Kowalczuk, dari Milford, dan temannya Rachel Schiavone, dari Norwalk, menghadiri pembakaran lilin yang diadakan di balik  SMA Stratford di Balai Kota Stratford, Connecticut. Kowalczuk dan Schiavone adalah teman dekat dari Vicki Soto, seorang guru di Sekolah Dasar Sandy Hook yang tewas.



Suada Likovic, Chelsea Crain, Kristin Hoyt, Jeffrey Hoyt dan Linda Hoyt, mengikat balon di sebuah jalan dari Sekolah Dasar Sandy Hook.



Di atas adalah foto-foto dari para korban yang tewas dalam peristiwa penembakkan di Sekolah Dasar di sandy Hook.



 sedikit catatan dari saya:
Setiap orang mempunyai hak atas hidupnya masing-masing, dan bukanlah hak kita untuk merampas kehidupan mereka......

Sumber: kelassepi.blogspot.com

"Terima Kasih Atas Kunjungan Anda"

0 komentar:

Posting Komentar