Jumat, 07 Juni 2013

Dukungan Untuk FPI - #Indonesia Tanpa JIL

Mantan produser TVOne membongkar fitnah media terhadap FPI
Banyak masyarakat yang tertipu oleh apa yang di beritakan oleh berbagai media di indonesia, saat kita sampaikan demikian kepada masyarakat banyak masyarakat yang tidak percaya kalau diri nya telah di tipu oleh berbagai media terutama dalam setiap pemberitaan yang terkait umat islam.
Bahkan dalam buku "Kezaliman Media Massa terhadap Umat Islam" di ungkapkan kalau pemberitaan terhadap FPI-pun seringkali di pelintir sehingga umat islam tidak simpati terhadap perjuangan FPI di berbagai daerah
Mereka (media) lebih sibuk dengan popularitas, rating dan uang. Revolusi media lahir dari pinggir, dan dilakukan oleh sekelompok orang yang dianggap tidak ada. Siapakah mereka? Mereka adalah jurnalis Muslim yang senantiasa membela Agama Kebenaran, penuh dedikasi dan keikhlasan meski dihadapkan pada banyak keterbatasan..” kata Mohamad Fadhilah Zein Mantan Produser TVOne menuturkan dalam sebuah buku nya
Yang menarik dalam buku ini dalam mengkritisi setiap kezaliman media terhadap umat Islam, mulai dari pemberitaan terorisme, pemberitaan miring soal Front Pembela Islam, pemberitaan Sunni-Syiah, pemberitaan kerusuhan Ambon dan Poso, pemberitaan HKBP Ciketing Bekasi dan Gereja Yasmin.
Fadhil menegaskan, meskipun umat islam mayoritas di negeri ini, namun tidak memiliki kekuatan untuk membangun opini public yang positif tentang dirinya sendiri. Jika kita telaah dan telusuri, begitu banyak pemberitaan yang menyudutkan Islam.
Posting : R.E
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=380490645393853&set=a.375710902538494.1073741828.265635216879397&type=1&theater

14 jam yang lalu
Sumber: Link Facebook.com 
 

0 komentar:

Posting Komentar