**

Friday, May 31, 2013

Percakapan Telepon Pertama antara Dzhokhar dan Ibunda : Kami Tidak Bersalah !

Kondisi kesehatan tersangka bom Boston yang masih hidup, Dzhokhar Tsarnaev, kian membaik. Dia kini sudah bisa berjalan tanpa kursi roda dan bercakap-cakap dengan kedua orangtuanya. Menurut ibunya, Dzhokhar mengatakan bahwa dirinya dan kakaknya, Tamerlan Tsarnaev tidak bersalah.

Dalam percakapan via telepon kepada ibunya, Dzhokhar mengatakan dirinya sudah semakin membaik dan dia mendapatkan dokter yang sangat baik. Namun dikatakan remaja berumur 19 tahun itu, dirinya berjuang untuk memahami apa yang terjadi.

“Dia tidak menahan emosinya, seakan dia berteriak kepada dunia: Apa ini? Apa yang terjadi,” kata ibunya, Zubeidat Tsarnaeva seperti dilansirNews.com.au, Jumat (31/5/2013).

Percakapan via telepon  itu merupakan yang pertama kalinya antara ibu dan anak tersebut. Dalam percakapan itu, Dzokhar mengatakan dirinya tidak bersalah.

“Saya bisa merasakan dia sangat bingung akan ketidakadilan yang terjadi pada kami, mereka membunuh Tamerlan kami yang tidak bersalah,” ujar Zubeidat yang sejak awal bersikeras bahwa kedua putranya itu tidak bersalah. (NCA/Detik/HK)

Sumber: Eramuslim
***

No comments:

Post a Comment