**

Wednesday, May 15, 2013

HEBOH EYANG SUBUR, Eyang Nyapres 2014 : “Wellcome To Republic Koplo”

SOLO—Eyang Subur mantap menjadi salah satu calon presiden (Capres) pada tahun 2014 mendatang. Bahkan rencananya Eyang akan mendeklarasikan keinginnannya itu pada 21 Mei mendatang.
Lalu bagaimana tanggapan warga twitter terkait pencalonan Eyang menuju bursa capres 2014? Public twitter menanggapi seragam akan keinginan Eyang Subur tersebut.

Akun @dwoctv tidak percaya jika Eyang Subur akan maju menajdi salah satu calon presiden Indonesia di 2014 mendatang. “Apah eyang subur mau nyapres. Cuma org bodoh sih yg mau punya presiden ES ! Lgyn nnti Ibu negara nya kbykn kalo 7 !”

@adriansyahlucky malah memberikan selamat dan mendoakan agar Eyang sukses. Tak hanya itu ia juga memberikan saran kepada Subur terkait siapa sebaiknya Cawapres yang harus digandengnya.
“Eyang subur niat nyapres??.. Goodluck mbah, ajak eyang aswong sekalian buat cawapresnya..ora nggenah kabeh!! Welcome to republik koplo.. :D”

Berikut beberapa komentar warga twitter terkait keputusan Eyang Subur untuk ikut andil dalam bursa capres.

@SatrioPutut “Setelah Farhat Abbas..Eyang Subur mau nyapres? What’s wrong with this country men?! Aah sudahlaah..”
@go__ “Serius Eyang Subur nyapres?”

@madepanduu “Lucu yah , si Eyang Subur sekarang mau nyapres :))”

Seperti diberitakan sebelumnya Eyang Subur melalui kuasa hukumnya, Ramdan akan melakukan deklarasi capres pada 21 Mei mendatang.
“Tanggal 21 Mei nanti rencanya Eyang akan deklarasi di sebuah stasiun televisi,” ungkap Ramdan, Senin (13/5/2013).


Ramdan melanjutkan, sebagai warga negara Indonesia, Eyang Subur memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Namun, karena Eyang tidak ikut partai politik manapun, maka akan ikut konvensi Partai Demokrat.
“Eyang sebenarnya pengin lewat jalur independen, tapi disarankan kenapa tidak jalur konvensi kalau itu dimungkinkan dari partai apapun termasuk Demokrat,” kata Ramdan.

Sumber: Solopos.com
***

No comments:

Post a Comment