**

Saturday, March 30, 2013

Dukung Adi Bing Slamet, FPI Awasi Rumah Eyang Subur

JAKARTA -- Front Pembela Islam (FPI) menyatakan ikut mendukung langkah Adi Bing Slamet yang membeberkan praktek sesat yang diduga dilakukan Eyang Subur.

Pimpinan FPI bahkan sudah meminta Adi Bing Slamet untuk meneruskan perjuangannya memerangi ilmu sesat."Beberapa bulan Adi Bing Slamet sudah melapor ke FPI, saya sendiri yang menerima. Kami mendukung siapapun yang ingin memerangi aliran sesat," ujar Habib Salim Alatas, Ketua DPD FPI DKI Jakarta saat dihubungi via telepon, Rabu (27/3) malam.

Sejak Adi Bing Slamet melaporkan aliran sesat tersebut, katat Habib Salim, FPI kini terus mengawasi gerak-gerik Eyang Subur termasuk menempatkan orang-orang FPI di sekitaran rumah tokoh spiritual tersebut.

"Kami sudah mengawasi rumahnya, sudah ada orang-orang FPI ditempatkan di sana. Kami juga sudah pernah masuk rumah Subur," terangnya.

Terkait permintaan perlindungan Eyang Subur ke Mabes Polri, menurut Habib Salim, hal itu  sebagai suatu hal yang wajar. Namun FPI, kata dia, tetap akan membantu Ading Bing Slamet.

"Kalau pengacaranya datang ke Mabes Polri untuk minta perlindungan itu hak dia. Tapi jangan salahkan kami juga untuk memberantas aliran sesat. Intinya aliran sesat tidak boleh dibiarkan, jangan ada di muka bumi," tegas Habib Salim. (abu/jpnn)
Sumber : jpnn.com
***

No comments:

Post a Comment